Kebanggaan Raline Shah Diangkat Menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam keterangan resminya, pihak AirAsia mengatakan bahwa Raline Shah resmi diangkat menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia.

Petetapan Raline Shah sebagai komisaris independen berdasarkan hasil rapat keputusan para pemegang saham.

Raline Shah dengan bangga menerima keputusan tersebut.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," kata Raline Shah dalam keterangan tertulisnya.

Kehadirannya untuk menduduki kursi Komisaris Independen AirAsia Indonesia diharapkan dapat memberikan warna baru di jajaran komisaris lainnya. Apalagi Raline Shah memiliki background yang cukup berbeda dari komisaris lain.

“Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen," kata Raline Shah.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu pun siap keluar dari zona nyaman guna memberikan performa terbaik di AirAsia Indonesia. Raline Shah siap berjuang ikut membesarkan perusahaan maskapai penerbangan ini.

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman. Dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," tandas Raline Shah.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait